Minggu, 29 September 2013

Pahlawan Dalam Kenangan

Pahlawan Dalam Kenangan


Sebagai cara dan perwujudan mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kita, dan rasa terimakasih. Untuk menyambut peringatan hari pahlawan (10 November) Sembilan Mutiara mengajak para penulis untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan menulis puisi dengan tema kepahlawanan/ patriotis.

Syarat mengikuti:

1. Menjadi anggota grup sembilan mutiara publishing https://www.facebook.com/groups/322577997826178/, sebab update informasi diumumkan di grup.
2. Berkawan dengan Dwi Hadi Harun sekalu PJ kegiatan, dan dengan Tosa Poetra selaku pihak dari Sembilan Mutiara
3. Membantu menginformasikan pengumuman ini kepada rekan penulis dengan mengkopi paste pengumuman ini di catatan dengan menandai akun Tosa Poetra dan Dwi Hadi Harun dengan beberapa kawan lain secukupnya
4. Puisi sejumlah 3 judul di kirim ke email dwiharun16@yahoo.com atau ke inbok https://www.facebook.com/dwi.zpendoes disertai biodata narasi secukupnya untuk diseleksi, karya dikirimkan sejak 29 September sampai 15 Oktober 2013
5. Karya merupakan karya asli bukan plagiat atau pun saduran, dan belum pernah dipublikasikan di media online.

Catatan:
1. Penulis yang karyanya terbaik ke 1 diberikan vocer penerbitan indie di Sembilan Mutiara sebesar Rp. 300.000, terbaik ke-dua Rp.  200.000, dan terbaik ke-tiga Rp. 100.000 (Vocer berlaku pada masa 3 bulan sejak diberikan, vocer tidak dapat diuangkan tapi dapat dialih tangankan).
2. Akan diambil 100 karya yang akan dibukukan, dan bagi penulis yang karyanya lolos seleksi diwajibkan membeli 2 eksemplar buku dengan dibayar di muka sebesar Rp. 100.000 (sudah termasuk ongkos kirim wilayah Indonesia).
3. Fasilitas yang akan diberikan pada penulis yang karyanya lolos seleksi:
a) diundang hadir saat loncing buku tersebut yang direncanakan dilaksanakan di bulan November.
b) diberikan vocer penerbitan indie di sembilan mutiara sebesar Rp. 75.000. Vocer berlaku selama 6 bulan, tidak dapat diuangkan tapi dapat dialih tangankan.

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas kerjasama dan partisipasi disampaikan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar