Sabtu, 28 September 2013

100 BMI Berpuisi

100 BMI Berpuisi


Berdasarkan pembicaraan pihak Sembilan Mutiara dengan Dinda Sekar Melatie (BMI di Hongkong), Jay Wijayanti (BMI di Taiwan), dan Asrie Dede (BMI di Singapura), untuk meningkatkan gairah dan semangat menulis di kalangan BMI maka diadakan kegiatan menulis dengan tajuk BMI Berpuisi. Bagi sekalian sahabat BMI di manapun dapat berperan serta aktif dalam turut mengirimkan 3 judul karya puisi bertema sosial kemanusiaan untuk diseleksi.

Syarat mengikuti:
1. Merupakan BMI aktif, dengan menyebutkan negara tempat kerja dan nomor HP di biodata.
2. Menjadi anggota grup Sembilan Mutiara Publishing, sebab pengumuman peserta diumumkan di grup dengan mengikuti ling berikut; https://www.facebook.com/groups/322577997826178/
3. Berkawan dengan Asrie Dede sekalu PJ kegiatan, dan dengan Tosa Poetra selaku pihak dari Sembilan Mutiara
4. Membantu menginformasikan pengumuman ini kepada rekan BMI dengan mengkopi paste pengumuman ini di catatan dengan menandai akun Tosa Poetra (https://www.facebook.com/tosa.poetra?fref=ts), Asrie Dede (https://www.facebook.com/asrie.dede?fref=ts), dan beberapa kawan lain secukupnya
5. Puisi di kirim ke email dedeasrie@gmail.com atau ke inbok Asrie Dede disertai biodata narasi secukupnya. Dikirimkan sejak 1 Oktober sampai 31 Oktober 2013.

Catatan:
1. Penulis tidak dipungut biaya, tapi tidak diberikan honorarium dalam bentuk apapun. Jika nanti menginginkan bukunya dapat membeli dengan harga kontributor.
2. Penulis yang karyanya terbaik ke 1 diberikan vocer penerbitan indie di Sembilan Mutiara sebesar Rp. 300.000, terbaik ke-dua Rp.  200.000, dan terbaik ke-tiga Rp. 100.000 (Vocer berlaku pada masa 3 bulan sejak diberikan, vocer tidak dapat diuangkan tapi dapat dialih tangankan).

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas kerjasama dan partisipasi disampaikan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar